07/08/2014

...

CHEAT JET LI: RISE TO HONOR PS2

JET LI: RISE TO HONOR PS2
JET LI: RISE TO HONOR
Developer:SCEA
Publisher:SCEA
Platform:Playstation 2
Release date:8 April 2004
Genre:Action
Mode:Single Player
IDCheat.com-Jet Li: Rise to Honour adalah video game yang dirilis pada tahun 2004 untuk PlayStation 2 Permainan ini memiliki kemiripan, akting suara dan menangkap gerakan kerja aktor seni bela diri. Jet Li , dan fitur bela diri koreografi seni oleh Corey Yuen .
Rise to Honour memiliki presentasi sinematik yang dirancang untuk meniru sebuah film action, tanpa layar loading dan bagian dari permainan dibagi menjadi "adegan". Sebuah DVD -seperti menu pilihan bab memungkinkan pemain untuk kembali ke setiap adegan masa lalu setelah mereka telah dibersihkan sebelumnya.

Dimainkan dari perspektif orang ketiga, sebagian besar permainan ini adalah mengalahkan 'em up , dengan pemain menggunakan tongkat analog kanan untuk mengarahkan pukulan pada musuh. Permainan ini juga dilengkapi sejumlah tingkat di mana pemain menggunakan senjata api dengan amunisi terbatas. Selama tingkat, pemain terus-menerus membangun toko dari adrenalin , yang pemain bisa melepaskan untuk melakukan tangan yang kuat ke tangan pemogokan tempur. Sebuah alternatif adalah, saat menggunakan senjata api, pemain memulai gerakan lambat sementara waktu peluru modus mirip dengan video game Max Payne . Selama adegan senjata api, Anda dapat bersembunyi di balik berbagai objek seperti tong sampah dan dinding.
Kunjungi halaman Gameplay JET LI: RISE TO HONOR PS2 untuk video full hingga selesai/TAMAT
Cheats:
Adrenalin Tambahan:
Tahan analog kiri ke arah manapun setelah menyelesaikan Combo. Jet li akan menunjukan sebuak pose dan adrenalinmu akan meningkat.

Bermain sebagai Pemanggang bebek:
Selesaikan game, lalu kembali ke Main Menu. Tahan L1+R1 lalu tekan Lingkaran, Kotak, Bawah, kiri. Sekarang kamu dapat bermain sebagai pemanggang bebek. Atau menggunakan kode "Chapter Select". Pilih chapter 63 pada pilihan chapter di layar. Selesaikan bagian itu untuk menyelesaikan permainan, kemudian gunakan kodenya.

Semua Level:
Pada Main Menu tahan tombol Bawah,+L1+R1 lalu tekan Kotak, Atas, Bawah, Lingkaran.

Bonus Video:
Selesaikan game 1x untuk membuka video Young Kit Yu dan Young Michele.

Tambahan Kulit Jet Li:
Selesaikan game 1x untuk membuka"Once Upona Time in China" dan "Fist of Legend".

Tingkat Kesulitan:
Selesaikan game di Mode Normal.

Percakapan:
Pada level The Security Breach. Pada saat memulai level kamu akan berhenti di dekat dua penjaga keamanan berdiri berdampingan. Sebelum menghabiskan mereka, menyelinaplah di belakang merekan lalu dengarkan percakapan mereka. Penjaga yang sebelah kiri akan berbicara tentang anak laki-lakinya dan bagaimana dia menginginkan game Jet Li Rise to Honor.

Menyelam Tinggi:
Di awal level ke tiga dimana kamu harus memakai senjata, jangan menggunakan Special Diving sampai kamu mendapat sebuah truk yang mengangkut sejumlah tutup tong. Di belakangnya ada timbunan kotoran. Berlarilah ke atas timbunan tersebut lalu gunakan gerakan Special Diving. Jet Li akan memperlihatkan gerakan tersebut.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7