09/08/2014

...

CHEAT FAR CRY 2 PS3

FAR CRY 2 PS3
FAR CRY 2
Developer:Ubisoft Montreal
Publisher:Ubisoft
Platform:Playstation 3
Release date:21 Oktober 2008
Genre:Shooter
Mode:Multiplayer
IDCheat.com-Far Cry 2 adalah permainan first-person shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft . Album ini dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008 di Amerika Utara, Oktober 2008 di Australia dan 24 Oktober 2008 di Eropa. Itu dibuat tersedia di Steam pada tanggal 22 Oktober 2008. Crytek , pengembang game asli, tidak terlibat dalam pengembangan Far Cry 2. Ini adalah angsuran kedua dari utama Far Cry seri.
Far Cry 2 adalah sekuel asli Far Cry . Permainan ini memiliki sebuah terbuka pengalaman. Pemain dapat bersekutu dengan satu atau beberapa faksi, dan untuk kemajuan melalui dunia dan misi permainan seperti yang mereka lihat cocok, sehingga gaya nonlinear gameplay sering disebut sebagai modus sandbox yang memungkinkan cerita untuk maju pada kecepatan mereka dan dalam Agar mereka pilih. Pemain dapat menggunakan berbagai kendaraan, termasuk mobil , truk , kapal dan hang glider , melakukan perjalanan dalam 50 km 2 (19 sq mi) Area gameplay. Gaya bermain berkisar dari kepala-on serangan ke infiltrasi diam-diam dan pembunuhan. Permainan berlangsung di lanskap Afrika sprawling, dengan medan mulai dari gurun ke padang rumput untuk hutan.

Berbagai faksi dan kendaraan ditampilkan; musuh termasuk tentara bayaran manusia. Ada sistem cuaca yang dinamis yang memiliki siklus siang-malam dan kondisi cuaca yang berbeda seperti badai dan angin kencang. Waktu hari juga mempengaruhi perilaku AI, dalam hal musuh kewaspadaan dan agresivitas; misalnya, musuh mungkin memiliki kesadaran sedikit meningkat pada malam hari, tetapi tidak dapat melihat pemain bersembunyi, sedangkan pada bagian panas hari musuh mungkin duduk di tempat teduh dalam kelompok tetapi dengan mudah melihat pemain dari kejauhan .

Bar kesehatan merupakan kesehatan protagonis yang dibagi menjadi lima segmen, yang masing-masing secara otomatis isi ulang jika tidak habis dan pemain menemukan penutup untuk beberapa detik. Pemain membawa pasokan terbatas syrettes yang dapat digunakan setiap saat untuk sepenuhnya mengisi bar kesehatan, dan dapat diperoleh dari kotak pertolongan pertama di seluruh dunia game, khususnya di pos-pos penjagaan. Ketika mendekati kematian (hanya satu bar kesehatan tersisa), karakter harus melakukan pertolongan pertama pada dirinya sendiri, misalnya menghapus peluru dengan tang, atau menjentikkan jari bengkok atau patah ke posisinya.
Cheats:
Di dalam menu pilih additionel content terus promotion code dan masukan kode-kode berikut ini:
Membuka semua misi: 6aPHuswe
PROMOTION CODES
Kode-kode berikut sangat sensitif dan harus dimasukan sesuai dengan yang tertera di bagian password, jika benar maka akan ada pemberitahuan bahwa kode yang anda masukan benar.
KODE
EFEK
2Eprunef
Bonus Misi
tr99pUkA
Bonus Misi
THaCupR4
Bonus Misi
2Eprunef
Bonus Misi
tr99pUkA
Bonus Misi
THaCupR4
Bonus Misi
tar3QuzU
Bonus Misi
SpujeN7x
Bonus Misi
Sa7eSUPR
Bonus Misi
JeM8SpaW
Bonus Misi
Cr34ufrE
Bonus Misi
96CesuHu
Bonus Misi
zUmU6Rup
Bonus Misi
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7