24/09/2014

...

TIPS SPIDER-MAN: WEB OF SHADOWS PS2

SPIDER-MAN: WEB OF SHADOWS
SPIDER-MAN: WEB OF SHADOWS
Developer:Shaba Games
Publisher:Activision
Platform:Playstation 2
Release date:21 Oktober 2008
Genre:Action | Adventure
Mode:Single Player

IDCheat.com-Spider-Man: Web of Shadows adalah video game yang mengambil judul meliputi tiga versi: Spider-Man: Web of Shadows , bersama dengan kebanyakan game lain yang diterbitkan oleh Activision yang telah menggunakan lisensi Marvel, telah terdaftar dan dihapus dari semua etalase digital pada tanggal 1 Januari 2014.

Pada berbagai titik dalam permainan, pemain dapat memilih antara jalan yang baik dan jahat yang mengambil cukup banyak waktu untuk menyelesaikan. Ada beberapa akhiran tergantung pada bagaimana permainan ini dimainkan. Selain itu, pemain bisa memilih penjahat untuk melawan. Pemain dapat beralih antara merah tradisional Spider-Man dan kostum biru dan symbiote sesuai setiap saat selama bermain game.

Chris Scholz dari Shaba Game juga berkomentar bahwa pengembang "bekerja pada benar-benar memisahkan pakaian hitam dan merah untuk memberikan pemain nuansa yang berbeda. " Misalnya, merah dan biru cocok Spider-Man cepat dan tangkas, sementara symbiote Spider-Man lebih kuat dan lebih merusak. Mini-peta pada layar juga berbeda dari gaya yang digunakan dalam permainan sebelumnya Spider-Man. Pandangan di atas kepala tradisional 2-D telah dihapus, diganti dengan peta 3D baru dengan "X", "Y" dan "Z" sumbu yang menunjukkan posisi pemain dalam tiga dimensi ruang (utara dan selatan, serta vertikal posisi). Juga, sebagai Wii eksklusif, ada 6 kostum alternatif ( Spider-Carnage untuk setelan hitam, dan Spider-Armor, Ben Reilly , Spider-Man 2099 , Cosmic Spider-Man dan setelan Spider Besi untuk baju merah).

Untuk memainkan game Spidermai Web of Shadows ada beberapa tips untuk membuka karakter Assist (Pembatu) Berikut ini adalah tips-tips yang bisa anda ikuti:
Tips:
Berikut tips membuka karakter Assist (Pembantu):

  1. Big Wheel: Tetaplah memilih pilihan yang salah saat kamu ditanya oleh komputer setelah mengalahkan Rinkerer.
  2. Black Cat: Pilihlah untuk menyelamatkan Black Cat saat kamu sedang melawannya (Pilih jawaban pertama kalau kamu ditanya oleh Smythe)
  3. Hobgoblin: Pilih jawaban yang salah (jawaban kedua atau ketiga saat kamu ditanya sebelum kamu melawan Kraven).
  4. Jessica drew: Pilihlah untuk membantu orang-orang SHIELD dalam mengatasi Symbiote, sebelum kamu melawan Jessica drew.
  5. Luke Cage: Pilih jawaban yang salah (jawaban kedua) saat kamu ditanya oleh orang yang mengaku bisa mengalikan jalur kereta yang berisi Symbiote.
  6. Shocer: Pilih jawaban untuk membebaskan Shocker setelah kamu mengalahkannya.
  7. Solidarity: Pilih jawaban untuk membawa Shocker kepenjara setelah kamu mengalahkannya.
  8. Storm Keep choosing the good answer when you asked by computer after defeating Tinkerer
  9. Karakter Acak: Kamu bisa mendapatkan Mysterio , Night Crawle r, Wolverine, Cylocke, Galactus, Hypno Hustle secara acak dengan mengalahkan level apa saja atau membeli ulta rare power UPS.

By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7