18/12/2015

...

Perbedaan FIFA 15 - PS3 vs. PS4

Perbedaan FIFA 15 - PS3 vs. PS4-FIFA 15 adalah video game asosiasi sepak bola simulasi yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Album ini dirilis pada 23 September 2014 di Amerika Utara, 25 September di Eropa dan 26 September di Inggris dan Irlandia untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, Wii, Xbox One, Xbox 360, Microsoft Windows, iOS, Android dan Windows Phone. Pada PC, FIFA 15 berjalan pada EA Ignite mesin dengan fitur yang sama dengan PS4 dan Xbox One edisi.

Permainan inidibintangi oleh Lionel Messi pada sampulnya, bersama pemain yang berbeda di berbagai belahan dunia, dan merupakan game pertama di seri FIFA yang akan sepenuhnya berlisensi oleh Liga Premier. FIFA 15 mendapat ulasan positif di semua platform, meskipun PC Versi khususnya dikritik karena jumlah bug yang tampil di rilis.

Lantas apa saja perbedaan antara Playstation 3 dan Playstation 4? Pada video di bawah ini kita dapat melihat perbedaan antara FIFA15 PS3 Vs. PS4. Berikut adalah videonya yang di upload Candyland:

Baca Juga:

FIFA 15 - PS3 vs. PS4 Graphics Comparison


Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7