31/07/2014

...

CHEAT PROTOTYPE PS3

PROTOTYPE PS3
PROTOTYPE
Developer:Radical Entertainment
Publisher:Activision
Platform:Playstation 3
Release date:9 Juni 2009
Genre:Action | Adventure
Mode:Single Players

IDCheat.com-Prototype (bergaya sebagai [PROTOTYPE] ) adalah permainan action-adventure yang dikembangkan oleh Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 9 Juni 2009, dan di bagian barat daya Amerika Utara serta Oseania pada 10 Juni, dan dirilis di Eropa pada 12 Juni.
Permainan diatur di New York City , di mana wabah mematikan yang dikenal sebagai Blacklight menyebar melalui Manhattan. Mereka yang terinfeksi bermutasi menjadi monster mengerikan dari berbagai bentuk, dengan kemarahan tak terkendali untuk membunuh semua bentuk kehidupan yang tidak terinfeksi dan kekuatan operasi militer yang disebut Blackwatch telah dikerahkan untuk menjaga infeksi dari menyebar. Di tengah-tengah itu adalah protagonis , Alex Mercer, seorang yang sangat kuat shapeshifter tanpa memori masa lalunya. Sejalan dengan alur cerita permainan adalah kemampuan untuk bermain game sebagai sandbox video game -gaya memberikan kebebasan pemain untuk menjelajah Manhattan.

Banyak pengulas dibandingkan dan dikontraskan dengan Infamous , aksi-petualangan dunia terbuka permainan lain dirilis satu bulan sebelum Prototype , oleh Sucker Punch Productions yang menampilkan protagonis superpowered dengan mengembangkan kekuatan dalam dunia urban. Namun, gameplay dan animasi dari Prototype sangat mirip dengan The Incredible Hulk: Ultimate Destruction , juga oleh Radical Entertainment 
Cheats:
MENDAPATKAN KEMAMPUAN BODY SURFING
Dari menu utama tekan extra dan masuk ke bagian Cheat. Kemudian tekan kode-kode berikut ini:
Mendafatkan kemampuan bocy surfing: Kanan, Kiri Bawah, Atas, Atas, Atas, Bawah
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7